Jerry Yan Bicara Soal Pernikahan

Rabu, 04 Januari 2017 - 02:09 WIB
Jerry Yan Bicara Soal Pernikahan
Jerry Yan Bicara Soal Pernikahan
A A A
TAIPE - Jerry Yan membantah telah menikah di awal 2017 dengan kekasihnya, Lin Chi Ling. Pasalnya sang kekasih telah mengklarifikasi bahwa tidak ada pernikahan yang terjadi dengan aktor kondang yang populer dengan drama Meteor Garden itu.

Manajer Lin Chi ling mengungkapkan pernikahan yang dilakukan oleh aktrisnya itu tidak benar. Lin hanya berlibur bersama dengan Jerry Yan.

"Tidak ada pernikahan yang terjadi pada awal Januari, mereka hanya berlibur bersama dan tidak terjadi apa-apa. Pernikahan itu palsu dan tidak mendasar," kata Manajer Lin Chi seperti dikutip Toggle.

Seperti diketahui, rumor pernikahan yang dilakukan dua artis tersebut berawal dari liburan yang dijalani keduanya pada 1 Januari kemarin. Hal ini dikarenakan bertepatan dengan hari ulang tahun Jerry yang yang jatuh pada awal tahun.

Rumor tersebut menguatkan bahwa aktor yang terkenal dengan karakternya sebagai Dao Ming Se ini telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Pasalnya, Jerry dan Lin telah menjadi sepasang kekasih yang cukup lama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8113 seconds (0.1#10.140)