Melahirkan, Janet Jackson Beri Nama Anak Eissa Al Mana

Rabu, 04 Januari 2017 - 20:10 WIB
Melahirkan, Janet Jackson Beri Nama Anak Eissa Al Mana
Melahirkan, Janet Jackson Beri Nama Anak Eissa Al Mana
A A A
JAKARTA - Janet Jackson dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (3/1/2017) waktu setempat. Anak pertama Janet dari pernikahannya dengan Wissam Al Mana ini berjenis kelamin laki-laki.

Dilansir Daily Mail, kabar bahagia ini petama kali diungkapkan juru bicara Janet dan Wissam melalui wawancara dengan People. Menurut juru bicara, pasangan bahagia ini sudah menentukan nama yang baik untuk bayi tampannya tersebut.

"Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana sangat bahagia menyambut kelahiran putra mereka yang diberi nama Eissa Al Mana. Janet melahirkan dengan lancar dan kini sedang beristirahat," kata juru bicara itu.

Selama masa kehamilan, adik dari mendiang King of Pop Michael Jackson ini memilih beristirahat dari dunia hiburan. Hal itu dilakukannya demi menjaga kesehatan dirinya dan sang buah hati. Apalagi Janet hamil diusia 50 tahun.

Akibat dari keputusannya, pelantun When I Think of You itu harus membatalkan konser yang telah terjadwal. Dia pun merasa bersalah dan tak lupa meminta maaf kepada para penggemarnya melalui media sosial.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9976 seconds (0.1#10.140)