Menu Baru Bottega Ristorante Terinspirasi Masakan Pedesaan Italia

Minggu, 08 Januari 2017 - 22:32 WIB
Menu Baru Bottega Ristorante Terinspirasi Masakan Pedesaan Italia
Menu Baru Bottega Ristorante Terinspirasi Masakan Pedesaan Italia
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pencinta kuliner, sebuah restoran berkonsep Eropa modern yang berlokasi di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Bottega Ristorante meluncurkan menu baru mereka yang secara special hadir untuk mengakhiri tahun 2016 lalu dan membuka tahun 2017 ini. Menu-menu ini terinspirasi dari masakan di pedesaan Italia yang memiliki sensasi rasa sempurna dengan bahan yang simple namun menggugah selera.

“Kami selalu ingin berinovasi terutama dalam hal menyajikan menu. Oleh karena itu, untuk tahun baru 2017 ini kami juga menciptakan beberapa menu yang unik, berbeda, dan menyenangkan yang terinspirasi dari masakan khas pedesaan di Italia, seperti risotto, pasta, pie, dan dessert,” papar Gian Adrian, Head Chef Bottega Ristorante kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Seperti yang telah dikatakan oleh Chef Gian, untuk menu main course Anda dapat menikmati Turmeric Risotto with Squid Ink Crackers and Octopus yang merupakan risotto yang dimasak dengan kunyit dan tinta cumi dengan kerupuk cumi diatasnya. Ada pula pilihan lain, yakni Squid Ink Risotto with Calamari, yakni risotto dengan tinta cumi dengan tambahan cumi goreng tepung diatasnya.

Selain itu, ada pula pilihan menu pasta, yakni Capelacci with Mushroom and Sage yang merupakan perpaduan pasta dengan puree jagung manis dengan saus mentega, jagung, dan daun sage. Kemudian House Made Pici with Tomato Bacon Sauce, yakni pasta dengan saus marinara, sayuran, dan daging bacon sapi atau pork. Untuk menu pie, Anda dapat menikmati Sheperd’s Pie, yakni perpaduan pie ayam dengan mashed potato yang gurih dan sedikit asam dari tambahan saus tomat didalamnya.

Dan untuk menu dessert, Anda dapat mencoba Purple Yam Sponge Cake yakni cake ubi ungu dengan tuile biscuits diatasnya, atau Freshly Baked Chocolate Chip Cookies in A Pan with Rum and Raisin Ice Cream, yang merupakan biskuit chocolate chip ukuran besar yang disajikan dengan es krim rasa rum and raisin. Bagi Anda yang ingin menikmati akhir pekan di awal tahun ini bersama orang-orang terkasih, pastikan untuk mengunjungi Bottega Ristorante di RDTX Tower Mega Kuningan Lantai Dasar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7125 seconds (0.1#10.140)
pixels