Nikmati Burger dengan Campuran Mozzarella & Mochi

Senin, 09 Januari 2017 - 14:19 WIB
Nikmati Burger dengan Campuran Mozzarella & Mochi
Nikmati Burger dengan Campuran Mozzarella & Mochi
A A A
JEPANG - Meski liburan telah usai, salah satu restoran di Jepang tetap menghadirkan sebuah menu baru yang mampu memanjakan lidah para pecinta kuliner. Burger Mania merupakan restoran hamburger kecil dengan tiga lokasi di pusat kota Tokyo. Setiap bulannya, koki Burger Mania menghadirkan inovasi baru yang hanya ada dalam waktu yang terbatas. Dan untuk bulan Januari mereka mencoba menggabungkan burger dengan salah satu makanan klasik tahun baru di Jepang, yakni Mochi.

Dijual dengan harga 1.390 yen (USD 12) Mochi Bacon Mozzarella Burger merupakan burger dengan isian daging, sayuran, bacon, serta tambahan moci yang dilapisi dengan keju mozzarella yang lezat dan meleleh saat disantap. Bahkan, burger unik yang satu ini sudah membuat Anda lapar dan ingin segera menyantapnya saat pertama kali disajikan.

Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, burger ini pun menggunakan roti yang sangat empuk dan daging burger yang gurih serta juicy. Namun sensasi rasa dari mochi itu sendiri, nampaknya tidak langsung jelas terasa dan memiliki tekstur serta rasa yang cukup ringan. Mungkin, inilah sebabnya mochi dibalut dengan mozzarella, sehingga rasa dari keduanya dapat saling melengkapi dan membuat burger ini terasa sempurna.

Dilansir Rocketnews, meski mungkin akan lebih baik jika lebih banyak mochi yang disisipkan dalam burger ini, namun setidaknya ini merupakan gebrakan kuliner baru yang dibuat oleh Burger Mania yang cukup dapat membuat pelanggan mereka penasaran untuk mencobanya. Dan soal rasa, benar-benar tidak perlu diragukan lagi. Mochi Bacon Mozzarella Burger ini adalah cara unik yang lezat untuk memulai tahun baru bagi Anda penikmat burger.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8793 seconds (0.1#10.140)