Nissin Hadirkan Ramen Instan dengan Rasa Teh Hijau

Jum'at, 13 Januari 2017 - 08:15 WIB
Nissin Hadirkan Ramen Instan dengan Rasa Teh Hijau
Nissin Hadirkan Ramen Instan dengan Rasa Teh Hijau
A A A
JEPANG - Jepang memang selalu mempunyai ide kreatif dalam berinovasi kuliner. Seperti menghadirkan makanan dan minuman bertema kartun, es krim soft-served dengan berbagai rasa unik, hingga ramen yang juga tak kalah lezat dan menggugah selera. Sebagai produsen ramen instan, Nissin pun tak mau ketinggalan dalam berinovasi di setiap menu ramen mereka.

Di tahun baru ini, Nissin akan menghadirkan ramen anyar yang akan dijual mulai 23 Januari 2017 yakni Matcha Seafood Flavor Cup Noodle. Meskipun teh hijau telah menjadi begitu populer pada makanan penutup di Jepang selama beberapa tahun terakhir, namun ini masih menjadi sesuatu yang langka jika digunakan untuk ramen.

Nissin berharap terobosan ramennya kali ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pecinta ramen dan memberikan pengalaman baru menyantap ramen bagi para wisatawan asing.

Tak hanya pada mi-nya, matcha atau teh hijau pada ramen instan terbaru ini juga terkandung di dalam kuah. Anda juga akan menemukan potongan cumi, kubis, daun bawang, telur, dan wortel. Menggambarkan Negeri Sakura, kemasan pada ramen ini juga dihiasi dengan gambar Gunung Fuji bernuansa warna hijau, geisha, pegulat sumo, dan tes kereta Shinkansen.

Dilansir Rocketnews, selain ramen matcha ini, yang juga akan dirilis oleh Nissin pada 23 Januari adalah yakisoba instan rasa teh plum rumput laut dan udon instan dengan rasa sukiyaki. Tentunya ini akan membuat seluruh masyarakat Jepang dan para wisatawan tak sabar untuk mencobanya. Ketiga mi instan tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 180 yen (USD 1,55).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)