Singaporean Hawker Food Goda Pecinta Kuliner Indonesia

Minggu, 15 Januari 2017 - 01:01 WIB
Singaporean Hawker Food Goda Pecinta Kuliner Indonesia
Singaporean Hawker Food Goda Pecinta Kuliner Indonesia
A A A
JAKARTA - Salah satu destinasi wisata luar negeri yang banyak diminati masyarakat Indonesia adalah Singapura. Banyak tempat wisata modern yang sangat memikat. Tidak hanya dari tempat wisatanya yang memesona, makanan khas Singapura pun memiliki cita rasa istimewa yang tak kalah lezat dari negara-negara Asia lainnya.

Namun, untuk menikmati olahan khas Singapura ini, pecinta kuliner tak harus jauh-jauh berkunjung ke sana. Untuk mencicipi panganan otentik Negeri Singa yang lezat dan memiliki nilai sehat tinggi ini, sekarang bisa datang langsung ke demo memasak Singaporean Hawker Food yang diselenggarakan Tasty Singapore di Jakarta.

Seperti diketahui, Tasty Singapore merupakan merek yang menaungi 14 produk makanan Singapura. Produk-produk tersebut terbagi menjadi beberapa macam kategori mulai minyak goreng, bumbu masak, kopi dan susu, pasta, mie instan, hingga makanan ringan.

Semua produk dari merek itu telah bersertifikat halal dan bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Tasty Singapore sendiri telah berkomitmen untuk membawa cita rasa dan kualitas makanan Singapura di kancah dunia dengan aktif mempromosikan menu otentik nan sehat dari Singapura melalui Singaporean Hawker Food.

Acara ini digelar secara roadshow di beberapa cabang Food Hall yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berbagai menu asli Singapura didemonstrasikan oleh para chef profesional di acara yang berbentuk demo memasak ini. Pada event di Grand Indonesia yang dipandu Chef Eddrian Tjhia 14-15 Januari kemarin, ada 5 menu istimewa yang dipresentasikan Chef yang sudah melalang buana di beberapa program layar kaca ini yaitu, heaven salad, chia seed pudding, stir fry lotus root, bok choy with mushrooms, dan chicken soup with mushrooms. Setiap bahan dan bumbu di menu-menu tersebut semuanya menggunakan produk Tasty Singapore.

Bagi mereka yang memiliki hobi memasak, melalui Singaporean Hawker Food, Anda berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan chef selebritis ibukota serta dapat mencicipi berbagai menu otentik Singapura yang sehat secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Untuk rangkaian cooking demo selanjutnya akan diadakan di Mall Kelapa Gading (21-22 Januari) dan Lippo Mall Puri (4-5 Februari) mulai pukul 15.00 WIB dan dipandu Chef Eddrian Tjhia.

Dengan fokus yang kuat pada hidangan lokal dan warisan budaya masakan Singapura, Singaporean Hawker Food memang menawarkan demo memasak untuk memanjakan para pecinta makanan Singapura dan bagi para pengunjung yang belum pernah mencoba makanan Singapura, mereka akan memiliki kesempatan mencicipi sekaligus mencoba berbagai hidangan lokal yang otentik asal Negeri Singa ini.

Penikmat kuliner, bersiaplah! Singaporean Hawker Food akan mengajak Anda ke dalam pengalaman kuliner yang akan memuaskan indra perasa Anda!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)