Drama Reply 1988 Bikin Hyeri Girls Days Ketagihan Akting

Selasa, 17 Januari 2017 - 12:21 WIB
Drama Reply 1988 Bikin Hyeri Girls Days Ketagihan Akting
Drama Reply 1988 Bikin Hyeri Girls Days Ketagihan Akting
A A A
SEOUL - Hyeri Girls Day mengungkapkan, alasannya sangat menyukai dunia akting. Pemilik nama asli Lee Hye Ri ini ketagihan dengan dunia akting.

Aktris sekaligus penyanyi ini mengatakan, bahwa aktingnya di drama Reply 1988 membuatnya semakin cinta dengan karir akting. Pasalnya, drama itu menambah pengalamannya berakting

“Saya mulai mencintai lebih dan lebih seiring berjalannya waktu. Saya bisa bertemu dengan banyak orang dari drama itu dan belajar banyak hal. Ketika melihat diri saya sendiri di layar televisi, saya merasa bangga dengan kemampuan saya" katanya seperti dikutip dari Soompi.

Tidak hanya itu, Ia pun juga mendapatkan pengalaman aktingnya saat di drama Entertainer. Sebab, aktor senior seperti Jisung selalu membantunya.

"Saya bermain dengan karakterku Geu Rin di Entertainer dalam hal ini memiliki warna khas, tetapi saya kerap mencoba memberikan warna yang ceria. Saya belajar banyak dari Ji Sung dan Chae Jung An. Saya bahkan bertemu dengan mereka setiap dua minggu sekali untuk mengobrol," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)