May I Help You? Suguhkan Momen Manis Hyeri dan Lee Jun Young

Selasa, 08 November 2022 - 22:32 WIB
loading...
May I Help You? Suguhkan Momen Manis Hyeri dan Lee Jun Young
Hubungan Hyeri Girls Day dan Lee Jun Young U-KISS tampak kembali harmonis. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
SEOUL - Poster episode terbaru drama May I Help You? telah dirilis. Hubungan Hyeri Girl's Day dan Lee Jun Young U-KISS tampak kembali harmonis.

Dalam gambar-gambar yang baru dirilis itu terlihat mereka berdua berdiri berdekatan di bawah satu payung untuk menghindari hujan.

Suasana di sekitar mereka jauh lebih hangat dan lebih manis dibandingkan dengan dulu.

Baca juga: Song Joong Ki Bagikan Pengalaman Perankan Dua Karakter Berbeda di Reborn Rich

Ketika Baek Dong Joo menatap hujan lebat sambil melamun, Butler Kim menatapnya dengan tatapan yang dalam dan penuh kasih sayang.

Untuk diketahui, May I Help You? merupakan drama yang berkisah tentang Butler Kim yang bekerja sama dengan direktur pemakaman Baek Dong Joo untuk berbisnis memenuhi keinginan orang mati dengan biaya KRW100 atau sekitar Rp1.100 per pekerjaan.

Mereka bersama-sama menjalankan bisnis Ildangbaek, sebuah kata yang mengacu pada arti satu orang melakukan pekerjaan dengan biaya KRW100.

Episode sebelumnya, penuh momen menyayat hati, di mana Baek Dong Joo berbicara dengan hantu Seo Gang (Hong Na Hyun) yang telah meninggal saat hamil. Wanita itu memohon kepada Baek Dong Joo untuk memenuhi keinginan terakhirnya.



Seo Gang memohon kepada Baek Dong Joo untuk menyelamatkan suaminya Won Hyo (Oh Seung Baek) yang akan segera menyusul kematiannya. Baek Dong Joo pun berusaha keras untuk melakukan apa yang dia bisa guna memenuhi keinginan wanita yang telah meninggal tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)