Java Jazz Festival Hadirkan Musisi Peraih Grammy pada 3-5 Maret

Rabu, 18 Januari 2017 - 19:34 WIB
Java Jazz Festival Hadirkan Musisi Peraih Grammy pada 3-5 Maret
Java Jazz Festival Hadirkan Musisi Peraih Grammy pada 3-5 Maret
A A A
JAKARTA - Salah satu perhelatan akbar musik jazz, Java Jazz Festival (JJF), akan kembali hadir tahun ini. Masih digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pesta musik jazz ini bakal menyapa penggemarnya pada 3—5 Maret 2017.

JJF 2017 dipastikan memanjakan para penggemar musik dengan hadirnya sederet musisi dunia peraih Grammy Awards. Tahun ini, festival tersebut juga ingin mengulang sukses tahun 2016 yang berhasil menghipnotis 114.000 penonton selama tiga hari.

GM Marketing Communication Division BNI Ganto Novialdi mengatakan, ada yang istimewa di Java Jazz Festival ke-13 ini. "Dengan membeli tiket daily pass atau 3 day pass, pengunjung sudah bisa menikmati seluruh pertunjukan," papar dia, di Kemang 89 Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Dia menambahkan, pada perhelatan Java Jazz Festival kali ini, para pencinta musik jazz akan dimanjakan dengan 150 pertunjukan dengan 14 panggung besar. "Yang akan hadir di festival nanti, nama-nama legenda dan peraih penghargaan bergengsi, maupun yang talenta muda di seluruh dunia dan Tanah Air," kata dia.

Sederet artis itu peraih Grammy Awards yang hadir adalah Sergio Mendes, Chick Corea, dan Arturo Sandoval. Selain itu ada Bebel Gilberto, Dee Dee Bridgewater, Incognito, Mezzoforte dan Morgan James.

Artis papan atas lainnya adalah Nick West, Blood Sweat & Tears feat Bo Byce, Dylan Elise & Leonardo Amuedo, dan Chieli Minucci. Lalu masih ada Special EFX feat Lao Tozer.

Artis internasional lainnya adalah Eric Marienthal, KING, Elliot Yamin, dan Naugthy By Nature. Sedang musisi lokal yang akan hadir adalah Afgan, Andien, Hi-Vi, Endah dan Rhesa x Duadrum.

Bagi yang ingin menonton festival wajib musik jazz ini, bisa membeli tiket di www.javajazzfestival.com, BNI Gallery Wisma 46, Panorama, Indotix, Carafun, Ibu Dibjo, Raja Karcis, dan Loket.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)