Felicya Angelista Tak Bisa Jauh dari Caesar Hito

Kamis, 19 Januari 2017 - 07:29 WIB
Felicya Angelista Tak Bisa Jauh dari Caesar Hito
Felicya Angelista Tak Bisa Jauh dari Caesar Hito
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista sepertinya tidak bisa jauh dari kekasihnya, Immanuel Caesar Hito. Dalam berbagai kesempatan dia mengaku selalu ingin mengajak pria idamannya itu, termasuk ke lokasi syuting.

Bukan tanpa alasan Felicya mengajak Hito ke lokasi syuting. Ini karena mereka jarang bertemu karena kesibukan dari masing-masing. Nah, kesempatan istirahat di lokasi syuting pun dinilai bisa dimanfaatkan untuk bersama-sama.

Sayang, presenter Dahsyat itu tidak bisa berbuat banyak lantaran Hito pun mempunyai jadwal yang padat untuk sinteron Anak Jalanan yang dibintanginya.

"Hari ini sih harusnya ketemuan, cuma dia jadwalnya lagi banyak banget dan kelarnya pasti lebih malam daripada aku. Belum lagi besok, aku callingannya pagi dan enggak mungkin nungguin dia. Paling besok kalau misalnya ada waktu lebih senggang, pasti dia ke sini," kata Felicya.

Dijelaskan Felicya, tidak harus Hito yang ke menemuinya di tempat syuting, bisa juga sebaliknya. Artis cantik ini yang mendatangi lokasi syuting Hito.

"Jadi kita memang pasti ganti-gantian nyamperin ke lokasi (syuting) karena lokasi kita juga enggak jauh," ujarnya dengan senyum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)