Awas! Kurang Vitamin C dan B4 Sebabkan Payudara Kendur

Kamis, 19 Januari 2017 - 09:19 WIB
Awas! Kurang Vitamin C dan B4 Sebabkan Payudara Kendur
Awas! Kurang Vitamin C dan B4 Sebabkan Payudara Kendur
A A A
JAKARTA - Memiliki payudara besar merupakan idaman banyak wanita. Pasalnya, payudara besar dinilai bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri dan membuat penampilan menjadi lebih sempurna. Namun, karena beberapa hal, payudara bisa menjadi kendur.

Salah satunya karena penurunan berat badan. Hal ini disebabkan oleh lemak di bagian payudara menyusut mengikuti bagian tubuh lainnya. Tak hanya penurunan berat badan, merokok juga bisa menyebabkan payudara menjadi kendur. Merokok merusak protein elastin yang ada pada payudara dan menyumbat aliran darah pada payudara. Dengan demikian, payudara menjadi kendur.

Namun tak hanya itu, payudara yang mengendur juga bisa disebabkan oleh beberapa hal lainnya. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Times of India.

1. Kurang vitamin C dan B4
Vitamin C dan B4 dibutuhkan untuk tubuh. Kekurangan vitamin tersebut memicu kendurnya payudara. Selain itu, payudara juga memiliki jaringan seperti kulit secara keseluruhan.

2. Menopause
Hormon esterogen yang tidak lagi diproduksi oleh tubuh pada wanita menopause menyebabkan payudara menjadi kendur.

3. Menggunakan bra yang salah
Penggunaan bra yang tidak sesuai ukuran payudara atau tidak tepat, mempengaruhi bentuk payudara. Salah satunya payudara menjadi kendur.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)