Marcell Siahaan Ditantang di I Can See Your Voice Indonesia Season 2

Kamis, 19 Januari 2017 - 23:52 WIB
Marcell Siahaan Ditantang di I Can See Your Voice Indonesia Season 2
Marcell Siahaan Ditantang di I Can See Your Voice Indonesia Season 2
A A A
JAKARTA - Marcell Siahaan akan menjadi bintang tamu spesial di I Can See Your Voice Indonesia Season 2 episode kedua. Di acara ini, dia harus mencari satu dari 7 kontestan yang kira-kira bersuara merdu untuk diajaknya berduet.

Selain Marcell, episode kedua ini juga dimeriahkan dengan kehadiran juri detektif. Yang istimewa adalah kehadiran Jessica Iskandar, Winda Viska, dan Husein Alatas.

Marcell pun mengaku kesulitan mendapatkan seorang penyanyi yang merdu. Pasalnya, Marcell sempat terjebak dengan beberapa penampilan yang dihadirkan oleh tujuh kontestan.

"Jadi kita menilainya secara subyektif masing-masing. Mungkin sering melihat gesture orang sebagai penyanyi. Tapi apa yang terlihat itu berbeda. Saya pun harus memperhitungkan apa yang terlihat. Apalagi, kita terkadang melupakan yang utama dalam suara. Itu enggak bagus juga. Saya harus lebih jeli lagi. Saya yakin mereka punya cara," ujar Marcell di MNC Studio 1, Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Marcell mengakui mencari sosok suara merdu itu sangat sulit. Sebab, di ajang ini, pelantun Firasat ini tidak mendapatkan petunjuk untuk bisa mendapatkannya.

"Kita ditantang menilai orang dari tampilan. Kelihatan ini bisa nyanyi eh ternyata enggak. Jadi bagaimana cara menilainya, itu tantangannya," kata.

I Can See Your Voice Indonesia Season 2 ini diikuti 7 orang kontestan. Ketujuh itu yakni memiliki nama panggung seperti Blue Prince, Beat Girl, Sweet Heart, Oriental Doll, Gollden Girl, Magic Voice, dan The Baritone.

Apakah Marcell akan mendapatkan penyanyi suara merdu atau tidak? Saksikan episode kedua ini yang akan tayang Kamis (6/2/2017) hanya di MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)