alexametrics

Andy Lau Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Jatuh dari Kuda

loading...
Andy Lau Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Jatuh dari Kuda
Andy Lau Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Jatuh dari Kuda
A+ A-
BANGKOK - Aktor, penyanyi dan produser film kondang asal Hong Kong, Andy Lau, terpaksa dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (17/1/2017). Pria berusia 55 tahun itu membutuhkan perawatan setelah jatuh dari kuda dan mengalami luka di panggulnya saat syuting untuk sebuah iklan televisi di Bangkok, Thailand.

Menurut Apple Daily, Andy terbang ke Thailand untuk syuting tersebut pada Senin (16/1/2017). Mengutip seorang produser di Thailand, laporan itu menyebutkan, Andy sedang syuting adegan naik kuda di Khao Lak, sekitar tiga jam dengan mobil dari Bangkok, ketika hewan itu tidak terkendali, melemparnya dari punggungnya dan menginjak pinggangnya.



Syuting itu segera dihentikan dan Andy pun dilarikan ke rumah sakit. Tapi, karena dia tidak bisa bergerak, dia diterbangkan ke Hong Kong untuk perawatan lebih lanjut.

“Andy Lau sedang syuting sebuah iklan di Thailand pada 17 Januari 2017 ketika dia mengalami kecelakaan kecil dan jatih dari seekor kuda, yang mengakibatkan luka di panggulnya. Tim medis merawatnya dan semuanya baik-baik saja. Tolong, jangan khawatir,” ungkap sebuah pernyataan dari Topman Global Limited, cabang Focus Group yang juga didirikan Andy, seperti dikutip Wenn.

Andy adalah salah satu aktor paling dicintai di Hong Kong. Dia telah membintangi sejumlah film kondang seperti Internal Affairs, Days of Being Wild, The House of Flying Daggers dan The Warlords. Baru-baru ini, Andy membintangi film The Great Wall dengan lawan main Matt Damon.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak