Liam Payne Ajak Fans Makan Siang Bersama

Sabtu, 21 Januari 2017 - 08:28 WIB
Liam Payne Ajak Fans Makan Siang Bersama
Liam Payne Ajak Fans Makan Siang Bersama
A A A
LOS ANGELES - Liam Payne memiliki jadwal padat sebagai penyanyi solo. Dia juga tengah bersiap menjadi ayah, akan tetapi lantas tak membuat dirinya berhenti memberikan perhatian kepada para penggemarnya secara khusus. Kekasih Cheryl Cole ini baru saja memposting di Instagram bahwa dia akan memilih satu penggemar yang beruntung untuk makan siang special di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam video singkat yang diposting di media sosial tersebut, Liam terlihat duduk di studionya di LA dan menjelaskan mengenai rincian hadiah special tersebut untuk fans.

“Saya akan menerbangkan Anda dan seorang teman ke LA, menempatkan Anda di hotel ternama, dan kemudian Anda akan mampir ke studio untuk tur pribadi,” kata Liam.

“Ini sedikit seperti berjalan-jalan ke kantor saya, namun ini lebih baik karena setelah itu kita akan mendapatkan kesempatan untuk berbicara one-on-one tentang apa pun yang Anda inginkan. Lebih baiknya lagi, kita akan ngobrol dan makan siang di salah satu restoran favorit saya di Malibu. Percayalah, Anda akan menyukainya,” tambah penyanyi berusia 23 tahun itu.

Untuk bisa menikmati satu hari bersamanya, Liam menjelaskan fans bisa memenangkan hadiah tersebut dengan mengunjungi omaze.com/liam. Dia melakukan hal tersebut untuk mengumpulkan dana amal (RED).

“Anda tidak hanya akan memiliki beberapa foto dari saya untuk mengingat saya, Anda juga akan memiliki rasa syukur dan tulus saya untuk mendukung perjuangan generasi bebas AIDS (RED)'s” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, saat ini Liam tengah menunggu kekasihnya, Cheryl untuk melahirkan anak pertama mereka. Hal itu diketahui setelah Cheryl menunjukkan kehamilannya pertama kali pada November lalu saat menghadiri Fayre of St. James Christmas Concert di London, Inggris. Pasangan ini telah go public dengan hubungan mereka sejak Februari tahun lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9058 seconds (0.1#10.140)