Oliver Hudson Tanggapi Kedekatan Adiknya dengan Brad Pitt

Senin, 23 Januari 2017 - 11:19 WIB
Oliver Hudson Tanggapi Kedekatan Adiknya dengan Brad Pitt
Oliver Hudson Tanggapi Kedekatan Adiknya dengan Brad Pitt
A A A
LOS ANGELES - Brad Pitt dan Kate Hudson tengah ramai dibicarakan. Pitt dan Kate dikabarkan tengah menjalin hubungan. Namun hingga saat ini belum ada bukti perihal hubungan keduanya.

Terkait kabar ini, kakak Kate Hudson, Oliver Hudson angkat bicara. Melalui akun Instagram resminya @theoliverhudson, dia mengunggah foto cover majalah yang memasang wajah Brad Pitt dan sang adik.

"Ya, benar! Dia benar-benar orang yang jorok. Dia minum langsung dari karton susu dan juga membuka pintu saat sedang buang air besar. Hal itu dilakukannya di rumahku!," tulis Oliver dengan nada bercanda seperti dilansir dari US Weekly.

"Dia memaksa anak-anakku untuk memanggilnya paman B. Sudah waktunya untuk pindah, man. Aku ingin hidupku kembali. Kamu harus pergi dari rumahku," tambahnya.

Rumor ini muncul akibat pemberitaan salah satu mendia, yakni Star Magazine. Media Hollywood tersebut memberikan bahwa perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie dipicu oleh adanya orang ketiga. Tak heran jika muncul kabar kedekatan Brad Pitt dan Kate Hudson.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)