Sambut Imlek, InterContinental Jakarta Hadirkan Sajian Oriental

Rabu, 25 Januari 2017 - 04:26 WIB
Sambut Imlek, InterContinental...
Sambut Imlek, InterContinental Jakarta Hadirkan Sajian Oriental
A A A
JAKARTA - Perayaan tahun baru Imlek semakin dekat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, hotel InterContinental Jakarta MidPlaza menyambut perayaan tahun baru Imlek tahun ini dengan penuh kemeriahan dan bahkan lebih besar dari yang sebelumnya. Perayaan ini akan dirayakan selama dua malam berturut- turut dari tanggal 27 dan 28 Januari 2017 dan dilanjutkan brunch pada 29 Januari 2017 dengan menghadirkan buffet santap malam yang bertemakan “Around the World” di Rasa dan Scusa.

“Perayaan Imlek kali ini InterContinental Jakarta MidPlaza menyajikan berbagai hidangan dari belahan dunia serta sejumlah hidangan khusus oriental yang sesuai dengan tahun baru Imlek, seperti Chicken Kung Pao, Steam Fresh Water Prawn with Garlic and Soy Sauce, Singapore Chilli Crab, berbagai dessert, dan yang lainnya. Nanti juga akan ada penampilan Barongsai ikut meramaikan suasana,” ungkap Prissilia Pangemanan, Director of Marketing Communication InterContinental Jakarta MidPlaza belum lama ini.

Chicken Kung Pao merupakan hidangan ayam dengan rasa gurih dan manis karena ditumis dengan kecap manis, saus tomat, bawang bombay, dan berbagai bumbu lainnya serta tambahan kacang mede yang semakin menambah citarasa ayam. Sementara untuk Steam Fresh Water Prawn with Garlic and Soy Sauce, Anda akan mendapatkan citarasa gurih dan aroma yang harum dan menggugah selera dari perpaduan kecap asin dan bawang putih cincang. Daging udang yang lembut dan kenyal terasa pas disajikan dengan bumbu khas oriental tersebut.

Bagi pencinta kepiting, jangan lewatkan hidangan Singapore Chilli Crab yang tersedia di InterContinental Jakarta MidPlaza. Perpaduan rasa gurih dan sedikit rasa pedas serta asam dijamin dapat menambah hangatnya suasana tahun baru Imlek bersama keluarga. Apalagi jika setelah mencicipi banyaknya hidangan yang tersedia dan kemudian ditutup dengan menyantap beragam hidangan pencuci mulut yang manis seperti cookies, cake, cupcakes, egg tart, pralines, dan masih banyak yang lainnya yang semuanya bertemakan Imlek.

Anda dapat menikmati makan malam dan brunch tersebut dengan harga Rp488,000++ per orang yang sudah termasuk free flow jus, kopi, es teh, dan air. Segelas Chateau Saint Roman Bordeaux juga dapat dinikmati selama santap malam seharga Rp550,000++ per orang. Selain itu, untuk menambah suka cita perayaan Imlek, Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza juga menghiasi hotel dengan pohon angpao yang dihiasi dengan amplop merah berisi hadiah langsung untuk para tamu yang hadir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)