Maskapai Ini Hadirkan Layanan Piyama yang Melembapkan Kulit

Rabu, 25 Januari 2017 - 17:20 WIB
Maskapai Ini Hadirkan Layanan Piyama yang Melembapkan Kulit
Maskapai Ini Hadirkan Layanan Piyama yang Melembapkan Kulit
A A A
JAKARTA - Berpergian menggunakan pesawat kerap menimbulkan berbagai macam keluhan. Salah satunya kulit yang kering akibat tekanan udara yang tinggi. Kondisi ini umumnya terjadi pada mereka yang melakukan perjalanan lama.

Sadar akan hal tersebut, maskapai penerbangan internasional, Emirates menghadirkan moisturizing pyjamas atau baju tidur dengan teknologi pelembap. Ini merupakan salah satu pelayanan spesial yang dihadirkan oleh penerbangan first class maskapai tersebut.

Dilansir dari Independent, pelayanan ini akan diberikan pada penumpang dengan jarak tempuh yang jauh. Menariknya, piyama tersebut dirancang menggunakan Hydra Active Microcapsule Technology yang bisa membuat kulit penumpang tetap lembut dan terhidrasi selama penerbangan.

Dengan demikian, hadirnya pelayanan ini bisa menghindari kulit kering. Khususnya pada bagian lipatan seperti siku dan lutut. Piyama ini pun semakin istimewa dengan hadirnya nutrisi dari rumput laut yang mampu meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah dehidrasi tanpa bau rumput laut.

Tak hanya itu, maskapai ini juga memberikan selimut, sendal dan sleep mask. Benda tersebut pun diklaim terbuat dari bahan seperti kulit domba yang lembut yang membuat penumpang dalam perjalanan jauh tetap merasakan nyaman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5161 seconds (0.1#10.140)