Angelina Jolie Tolak Terima Honor

Rabu, 25 Januari 2017 - 23:04 WIB
Angelina Jolie Tolak Terima Honor
Angelina Jolie Tolak Terima Honor
A A A
LOS ANGELES - Setelah resmi bercerai dengan Brad Pitt, Angelina Jolie tengah berjuang menjadi orang tua tunggal. Dia harus membiayai kehidupan enam anaknya yang masih kecil. Namun, sepertinya keunganan bukan masalah besar.

Belum lama ini Jolie dikabarkan telah memiliki pekerjaan baru. Dilansir Daily Mail, wanita berusia 41 tahun ini telah dikontrak perusahaan Guerlain untuk menjadi wajah baru parfum bernama Mon Guerlain.

Rencananya parfum ini akan dirilis pada Maret mendatang. Menariknya, seorang sumber mengungkapkan kepada People, Jolie tidak akan mengambil bayaran untuk pekerjaan barunya ini.

Seluruh hasil dari pekerjaannya itu justru akan didonasikan untuk kegiatan amal. Sebelumnya, bintang film Maleficent ini juga pernah didapuk menjadi brand ambasador produk kecantikan. Di 2007, Jolie menjadi brand ambasador brand Shiseido dan mengikuti campaigns Louis Vuitton.

Soal kegiatan social, Jolie termasuk artis yang peduli. Keikutsertaannya di PBB juga membuat dia mendapat pengalaman tentang berkehidupan, khususnya anak-anak yang berada di tengah konflik yang kurang mendapat perhatian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)