Mengintip Persiapan Imlek Femmy Permatasari dan Gisella Anastasia

Kamis, 26 Januari 2017 - 12:32 WIB
Mengintip Persiapan...
Mengintip Persiapan Imlek Femmy Permatasari dan Gisella Anastasia
A A A
Perayaan tahun baru masyarakat Tionghoa atau yang biasa disebut Imlek jatuh pada tanggal 28 Januari 2017. Beberapa masyarakat yang merayakan Imlek telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk Femmy Permatasari dan Gisella Anastasia.

GENIE bertemu dengan Femmy di kediamannya, kawasan perumahan elite di Gading Serpong. Siang itu, Femmy mengenakan riasan dan tata rambut dari Marceline Carlos. Setelah bertegur sapa, ia pun berbagi cerita. Femmy memiliki tradisi yang sudah dilakukannya semenjak kecil di keluarga besarnya.

"Persiapan Imlek tiap tahun pasti sama. Nomor satu mempersiapkan dekor rumah, pasang lampion, pajangin pohon mewah yang nanti aku pasangin angpao serta beli kue keranjang dan kue lapis yang nantinya aku kasih ke famili atau ke teman-teman," tuturnya semangat.

Perempuan kelahiran 6 Desember 1979 ini juga tak luput dari menyisipkan warna merah, warna yang identik dengan Imlek. "Imlek itu identik dengan merah yang berarti bahagia atau suka cita. Itu tradisi dari nenek moyang. Makanya, amplop, lampion, dan stiker imlek itu semuanya merah," paparnya.

Berbeda cara yang dilakukan Gisella Anastasia. Istri Gading Martin itu sudah menjadwalkan perayaan ini Imlek ini akan dilepaskan bersama keluarga kecil mereka di London. Setelah itu, ia akan berkumpul dengan keluarga besarnya.

Perayaan Imlek keluarga Gisel tak sekental keluarga Tionghua lainnya. "Aku memang Imlek enggak ngerayain banget, mukanya aja kaya gini. Darah gak terlalu. Memang gak pernah ada ritual, hanya numpang aja sama saudara yang Chinese banget," ungkap Gisel.

Mau tahu keseriusan kedua artis cantik merayakan Imlek dan rubrik menarik lainnya, simak di Tabloid GENIE Edisi 19/XIII/2017 yang terbit Senin (16/1/2017).
Mengintip Persiapan Imlek Femmy Permatasari dan Gisella Anastasia
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9315 seconds (0.1#10.140)