Kampanye Ramah Lingkungan, Pamela Anderson Hadiahi Melania Trump

Sabtu, 28 Januari 2017 - 04:31 WIB
Kampanye Ramah Lingkungan, Pamela Anderson Hadiahi Melania Trump
Kampanye Ramah Lingkungan, Pamela Anderson Hadiahi Melania Trump
A A A
JAKARTA - Pamela Anderson dikabarkan akan memberikan hadiah kepada Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump. Hadiah tersebut adalah fur coats atau jaket yang terbuat dari bahan bulu yang diklaim ramah lingkungan.

Dilansir Yahoo, bintang film Baywatch tersebut menegaskan, jaket bulu yang akan diberikan itu tidak terbuat dari bulu binatang.

“Aku berniat untuk mengirimkan langsung salah satu koleksi jaket bulu ramah lingkungan yang sedang aku desain di Rusia, yang juga sebagai salah satu koleksi keluaran dari lini busanaku ini kepada Melania,” kata artis yang tengah aktif menjadi aktivis hewan dan lingkungan.

Tentu keinginan Pamela memberikan hadiah kepada Melania bukan tanpa alasan. Pasalnya, ini merupakan salah satu cara dirinya untuk mensosialisasikan bahwa untuk tampil mewah tidak perlu menggunakan bulu asli atau mengorbankan hewan.

Selain itu, salah satu desainer favorit ibu dari Baron Trump tersebut, Marc Bouwer juga menggunakan bulu imitasi dan kulit imitasi dalam setiap rancangannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5345 seconds (0.1#10.140)