Padu Padan Cheongsam ala Indra Herlambang

Sabtu, 28 Januari 2017 - 05:29 WIB
Padu Padan Cheongsam ala Indra Herlambang
Padu Padan Cheongsam ala Indra Herlambang
A A A
JAKARTA - Tahun baru Imlek identik dengan pakaian khas China atau yang disebut dengan Cheongsam. Presenter Indra Herlambang yang selalu tampil fashionable memiliki beberapa busana yang kerap digunakan saat bekerja di momen Imlek.

“Punya dong. Biasanya pakai cheongsam paling kalau lagi kerja aja ya, di luar kerjaan engga sih. Cheongsam motif ada, cheongsam, polos juga ada yang warna merah juga,” kata Indra.

Agar penampilannya itu selalu fresh, Indram mengaku kerap memadu padankan Cheongsam. Biasanya dia memilah Cheongsam yang ingin dikenakan, kemudian dipadukan dengan bawahan yang senada. Jika memilih atasan Cheongsam bermotif, maka akan dipadankan dengan bawahan yang lebih simple.

“Biasanya kan bahannya silk ya, itu ada printnya lagi, ada motifnya atau ada teksturnya. Jadi kalau atas bawah pakainya yang berwarna dan pakai motif itu pasti, wow kayak barongsai ya nanti hahaha,” ungkap artis kelahiran 16 Maret 1976 itu.

“Iya, terlalu meriah nanti. Jadi biasanya saya padu padannya either bawahnya polos atau atasnya yang polos gitu. Tapi sudah punya semua, lengkap. Sama topi-topinya juga ada,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)