Lima Alat Kosmetik yang Wajib Dibawa Wanita

Senin, 30 Januari 2017 - 08:20 WIB
Lima Alat Kosmetik yang Wajib Dibawa Wanita
Lima Alat Kosmetik yang Wajib Dibawa Wanita
A A A
JAKARTA - Kebanyakan wanita mempersiapkan berbagai peralatan make up untuk dibawa dalam kegiatan sehari-hari. Membawa make up terlalu banyak saat melakukan aktivitas sehari-hari sangat tidak efisien.

Mengutip Womendailymagzine, berikut alat-alat komestik yang sebenarnya wajib dibawa setiap harinya.

1. Foundation
Foundation merupakan alat riasan yang penting untuk dibawa. Sebab, foundation sangat berperan penting untuk menyempurnakan penampilan secara alami. Apalagi, foundation memiliki kegunaan yang sangat penting. Diantaranya adalah melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Serta menjaga kulit agar tetap terlihat muda lebih lama.

2. Concealer
Concealer sangat penting dibawa. Mengingat, concealer sangat dibutuhkan aagar bisa menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata yang sering terjadi

3. Blush on
Blush on atau perona pipi menjadi alat kosmetik yang wajib dibawa. Pewarna pipi membuat wajah anda terlihat lebi segar dengan lebih bercaya dalam melakukn aktivitas sehari-hari.

4. Bedak
Bedak merupakan kosmetik yang selalu wajib dipakai. Bedak pun menunjang penampilan saat beraktivitas. Atau kegiatan sehari-hari.

5. Lipstik
Alat kosmetik yang digunakan pada bibir ini wajab dibawa bagai wanita. Lipstik pun seperti benda penting yang menjadi kebiasaan wanita untuk membawa di setiap kegiatan maupun acara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4868 seconds (0.1#10.140)