Tak Raih Penghargaan, Seohyun SNSD Gagal Jadi Penyanyi Solo?

Senin, 30 Januari 2017 - 12:19 WIB
Tak Raih Penghargaan, Seohyun SNSD Gagal Jadi Penyanyi Solo?
Tak Raih Penghargaan, Seohyun SNSD Gagal Jadi Penyanyi Solo?
A A A
SEOUL - Seohyun SNSD dianggap gagal menjadi penyanyi solo. Sebab, lagu solonya yang berjudul Don't Say No belum mampu merajai tangga lagu musik di Korea Selatan.

Padahal, rekan satu anggotanya di SNSD seperti Taeyeon dan Tiffany sangat mudah mendapatkan kemenangan di tangga musik Korea Selatan. Netizen pun mepertanyakan kesuksesan Seohyun sebagai penyanyi solo.

"Kenapa dia (Seohyun) belum menang? Apa yang terjadi? Kenapa dia tidak All Kill Chart pada tangga lagu di Korea Selatan," ujar netizen seperti dikutip Forum Pann.

Dalam hal ini, lagu terbaru Seohyun masih bertengger di posisi ketiga di tangga musik lagu Korea Selatan. Seohyun pun belum bisa merajai tangga lagu, serta belum meraih trofi di acara musik Korea Selatan.

Padahal, Seohyun telah melakukan comeback solonya selama tiga minggu. Namun, belum bisa menembus peringkat satu di tangga musik Korea Selatan.

Seperti diketahui, Seohyun mendapatkan nasihat dari seniornya di SNSD. Diantaranya adalah Tiffany, Taeyeon dan Hyoyoen. Ketiga banyak memberikan masukan, agar Seohyun bisa menjadi penyanyi solo yang sukses.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0736 seconds (0.1#10.140)