Ricky Harun Tak Pernah Ajak Istri Piknik

Senin, 30 Januari 2017 - 16:18 WIB
Ricky Harun Tak Pernah Ajak Istri Piknik
Ricky Harun Tak Pernah Ajak Istri Piknik
A A A
JAKARTA - Ricky Harun mengaku sejak awal menikah tidak pernah mengajak istrinya aktris cantik Herfiza Novianti jalan-jalan. Kesibukan syuting film ditenggarai menjadi penyebabnya.

"Kita dari awal nikah belum pernah jalan-jalan. Belum sempat. Pas mau jalan-jalan istri hamil, lalu lahiran," kata Ricky, saat ditemui Sindonews, di Jakarta.

Ricky berharap, tahun ini bisa mengajak istri dan dua anaknya pergi piknik. Saat ditanya ke mana dan kapan, dia mengaku masih belum belum tahu pasti.

"Insya Allah tahun ini. Tapi belum tahu. Pas selesai syutingnya. Jaga hubungan saja, paling komunikasi, selalu kasih kabar saat di lokasi syuting," ungkapnya.

Dengan selalu memberi kabar berita dan menjaga komunikasi dengan sang istri, Ricky mengaku bisa tetap menjaga hubungan hangat di lingkungan keluarga.

"Komunikasi kan bentuk saling percaya. Kita enggak pernah menunjukkan sikap romantis-romantisan, kayak pelukan di depan orang, bilang sayangku," paparnya.

Meski tidak pernah diajak piknik, Ricky mengaku sang istri tidak pernah ngambek dan menyebabkan hubungan rumah tangga mereka menjadi panas.

Namun begitu, dirinya berharap bisa pergi liburan keluarga ke luar negeri. Semoga tahun ini harapannya itu bisa terwujud, dan janji piknik bersama sang istri terbayar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)