Yoona SNSD Diramalkan Bakal Jadi Aktris Penting di Korea

Senin, 30 Januari 2017 - 18:40 WIB
Yoona SNSD Diramalkan Bakal Jadi Aktris Penting di Korea
Yoona SNSD Diramalkan Bakal Jadi Aktris Penting di Korea
A A A
SEOUL - Kemampuan Yoona SNSD berakting mendapatkan pujian dari beberapa Sutradara. Diantaranya adalah sutradara Confidential Assignment.

Sutradara ini yakin Yoona akan jadi aktris penting di Korea. Ia pun melemparkan pujian untuk dedikasi serta kepribadian yang baik serta pekerja keras yang dimiliki oleh Yoona.

"Saya tidak tahu bagaimana Yoona bisa mendapatkan skenario dan membacanya, namun kita dengar dia mau mencoba. Kita bisa merasakan kemauannya. Ketika kita bertemu, kita semakin suka dengannya. Pelafalannya sangat bagus dan disisi lain dia memiliki banyak kekuatan," ujar Sutradara seperti dikutip Soompi.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa sutradara yakin bahwa pemilik nama Asli I'm Yoona ini akan menjadi aktris yang bertalenta. Serta akan menjadi aktris paling mahal di Korea Selatan.

"Dia adalah aktris yang pintar dan seseorang yang memang kita butuhkan. Yoona akan terus melakukan yang terbaik kedepannya. Aku rasa dia akan menjadi salah satu aktris yang penting di Korea. Salah satu kekurangannya, jika harus disebutkan adalah ia terlalu cantik dan pekerja keras," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3393 seconds (0.1#10.140)