Tinggalkan Fifth Harmony, Camila Cabello Resmi Solo Karier

Senin, 30 Januari 2017 - 23:34 WIB
Tinggalkan Fifth Harmony, Camila Cabello Resmi Solo Karier
Tinggalkan Fifth Harmony, Camila Cabello Resmi Solo Karier
A A A
JAKARTA - Keputusan Camila Cabello untuk hengkang dari grup Fifth Harmony nampaknya telah dipikirkan dengan matang. Pasalnya, kini penyanyi berusia 19 tahun itu telah membuktikan diri eksis di jalur music.

Camila baru saja menelurkan single berjudul Love Incredible. Tembang ini sekaligus menandai karier musiknya sebagai penyanyi solonya resmi dimulai.

Lagu yang melibatkan produser Norwegia Cashmere Cat ini telah bocor secara penuh sehingga para penggemar Camilla dapat mendengarkan project terbaru dari idola mereka tersebut.

Musiknya sendiri menampilkan banyak tabuhan drum, namun vokal yang lembut dari Camila tidak menghilangkan sisi mellow saat fans menikmati alunan music rock di lagu itu. Sementara, liriknya menggambarkan tentang cinta yang luar biasa kepada seseorang.

“Ini cinta yang luar biasa. Kamu membuat saya menginginkan lebih,” bunyi penggalan lirik yang dinyanyikan Camila.

Untuk mempromosikan singlenya, sebelumnya dia mulai membocorkan lirik dan musiknya di media sosial di sepanjang Januari. Jadi, kini para penggemar dapat menikmati apa yang telah membuat mereka begitu penasaran.

Sementara, tanpa adanya Camila, empat anggota Fifth Harmony tersisa, yakni Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, dan Normani Kordei baru saja memberikan penampilan pertama mereka dalam format berempat di acara People’s Choice Awards 2017. Dilansir E online, mereka juga menerima penghargaan untuk kategori Favourite Group.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga kami, tim kami, tim kami, tim kami, sejumlah orang yang menakjubkan. Kami mencintai kalian. Begitu banyak yang akan datang, oleh karena itu, nantikanlah,” kata Lauren yang mengisyaratkan bahwa akan ada album terbaru di tahun ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6424 seconds (0.1#10.140)