Ini Penampilan Janet Jackson Setelah Melahirkan

Selasa, 31 Januari 2017 - 12:20 WIB
Ini Penampilan Janet Jackson Setelah Melahirkan
Ini Penampilan Janet Jackson Setelah Melahirkan
A A A
LONDON - Setelah melahirkan anak pertamanya beberapa minggu lalu, Janet Jackson kembali muncul ke publik. Penampilan penyanyi ternama ini pun sukses mencuri perhatian.

Dilansir dari Daily Mail, adik mendiang King of Pop, Michael Jackson itu terlihat tengah berjalan di salah satu sudut kota London pada Selasa (24/1/2017) lalu waktu setempat. Dalam kesempatan ini, Janet menyempatkan diri untuk berbelanja pakaian bayi di Blue Almonds.

Wanita berhijab itu pun terlihat memilih berbagai kebutuhan untuk buah cintanya dengan sang suami, Wissam Al Mana. Berdasarkan foto yang beredar, wanita berusia 50 tahun ini tidak seorang diri.

Janet ditemai oleh seorang wanita. Dia mendapat bantuan membawa beberapa kantong belanjaan yang penuh dengan baju. Sementara, Janet terlihat menggunakan busana serba hitam dan tertutup, yakni menggunakan hooded fur.

Seorang sumber pun mengungkapkan, saat ini Janet dan Wissam tengah menikmati hari-harinya menjadi orang tua. Keduanya pun dikabarkan sangat bahagia dan selalu menghabiskan waktu untuk mengasuh putranya itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1854 seconds (0.1#10.140)