Pangeran William & Kate Middleton Putuskan Pindah ke London

Selasa, 31 Januari 2017 - 21:26 WIB
Pangeran William & Kate Middleton Putuskan Pindah ke London
Pangeran William & Kate Middleton Putuskan Pindah ke London
A A A
LONDON - Pangeran William dan keluarga memutuskan untuk pindah tempat tinggal ke London dari kediamannya di kawasan Norfolk. Pangeran William dan Kate Middleton akan tinggal di Kensington Palace.

Dilansir dari People, hal ini baru saja diumumkan oleh Kate dan akan segera terlaksana pada tahun ini. Perwakilan Kensington Palace pun mengatakan, keduanya akan pindah pada musim semi tahun ini.

"Mulai musim semi ini, Duke dan Duchess akan bertempat tinggal di Kensington palace. Mereka akan terus meningkatkan pekerjaan mereka, yang tentunya membutuhkan waktu lebih banyak di London," papar perwakilan Kensington Palace.

Sementara untuk urusan sekolah kedua buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte juga akan pindah. Keduanya akan mengikuti orang tuanya. Keputusan pindah ini juga memengaruhi pekerjaan Pangeran William.

Di mana pria bertubuh tinggi tersebut dilaporkan akan meninggalkan pekerjaannya sebagai pilot dalam East Anglia Air Ambulance pada musim panas ini yang telah digelutinya selama dua tahun. Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton menempati Kensington Palace saat ada tugas kerajaan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8378 seconds (0.1#10.140)