Cek Kepribadian Anda Lewat Warna Lipstik!

Rabu, 01 Februari 2017 - 14:20 WIB
Cek Kepribadian Anda Lewat Warna Lipstik!
Cek Kepribadian Anda Lewat Warna Lipstik!
A A A
JAKARTA - Lipstik memang menjadi salah satu produk make up utama bagi setiap wanita yang nampaknya hampir tidak pernah ketinggalan dan selalu mereka gunakan. Namun, tahu kah Anda bahwa warna lipstik favorit atau yang selalu Anda pilih untuk digunakan secara rutin mampu mencerminkan kepribadian diri Anda?

Dikutip dari Boldsky, ada beberapa warna yang cenderung sering dipilih oleh para wanita dan ternyata dapat menunjukkan kepribadian asli dari wanita tersebut. Yuk, intip ulasannya berikut ini.

1. Merah terang
Jika Anda menyukai lipstik berwarna merah terang, itu berarti bahwa Anda percaya diri dan yakin dengan diri sendiri, serta cukup sering menjadi pusat perhatian.

2. Merah tua keunguan
Warna berry gelap atau merah tua keunguan melambangkan rayuan. Jadi, jika ini adalah warna lipstik favorit Anda, maka Anda adalah sosok yang suka akan rayuan.

3. Hot pink
Sama seperti warnanya, Anda adalah orang yang sangat cerah dan bersemangat, penuh energi dan senang memiliki banyak petualangan dalam hidup Anda.

4. Nude
Nude dan warna lainnya yang nuansa coklat kalem identik dengan alam dan biasanya cocok untuk orang yang membumi dan sabar. Ini semua tentang kehidupan yang stabil. Anda tidak suka membuat keputusan yang gegabah atau terburu-buru.

5. Merah lembut
Anda lebih memilih untuk menjadi orang ‘dibalik layar’ jika Anda menyukai lipstik dengan nuansa warna merah lembut. Dibutuhkan lebih banyak usaha untuk mengenal Anda dan Anda tidak suka menjadi pusat perhatian.

6. Pink muda
Warna ini adalah untuk gadis yang memiliki energi seperti anak kecil. Anda selalu memberikan aura senang dan menggemaskan jika Anda menyukai lipstick dengan warna ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8058 seconds (0.1#10.140)
pixels