Velove Vexia Canggung Jadi Istri Chrisye

Rabu, 01 Februari 2017 - 20:03 WIB
Velove Vexia Canggung Jadi Istri Chrisye
Velove Vexia Canggung Jadi Istri Chrisye
A A A
JAKARTA - Kemampuan berakting Velove Vexia dipertaruhkan saat menyelami karakter Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye di film dengan judul Chrisye. Pasalnya, tidak mudah memerankan karakter tersebut.

Dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures ini, Velove yang beradu akting dengan Vino Bastian mengaku sulit untuk bisa menjadi seperti Damayanti Noor. Namun, Damayanti mengaku banyak kesemaan dirinya dengan Velove itu.

"Pas pertama kali lihat agak susah, tapi pas dengar suaranya mirip banget. Lihat saja teasernya sama kaya saya. Banyak kesamaan. Saya juga kaget, it's me or not," kata Damayanti saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Sementara, mantan kekasih Raffi Ahmand ini mengaku bangga bisa terpilih memerankan karakter istri dari musisi legendaries Indonesia tersebut, mengingat Chrisye merupakan sosok yang dicintai banyak orang. Kendati demikian, dia sempat canggung ketika memerankan karakter Damayanti.

"Yang saya tahu Chrisye dicintai banyak orang. Awalnya aku belum tahu jadi siapa. Di awal nggak pede pasti. Reading selama sebulan dan mba Yanti (panggilan Damayanti Noor) hadir juga. Jadi canggung, tapi kalau nggak paham bisa langsung tanya ke mba Yanti. Itu enaknya," ungkap Velove.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8974 seconds (0.1#10.140)