Seohyun Iri dengan Tiffany SNSD

Kamis, 02 Februari 2017 - 19:32 WIB
Seohyun Iri dengan Tiffany SNSD
Seohyun Iri dengan Tiffany SNSD
A A A
SEOUL - Seohyun SNSD ternyata mengungkapkan rasa cemburunya dengan anggota SNSD lain. Khususnya pada beberapa anggota grup vocal wanita yang telah menjadi penyanyi Solo.

Pemilik nama asli Seo Joo Hyun ini iri dengan promosi yang dilakukan Taeyeon, Tiffany, dan Hyoyeon. Sebabnya, ketiga temannya itu telah melakukan pekerjaanya dengan baik sebagai penyanyi solo.

"Saya selalu iri dengan promosi solo yang mereka lakukan. Taeyeon, Tiffany, dan Hyoyeon Unnie telah membuat solo. Mereka sangat bahagia dan saya juga ingin melakukan hal yang sama. Saya banyak belajar dengan menonton penampilan mereka," kata Seohyun seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, dia tidak menyangka bisa menjadi penyanyi solo. Anggota termuda di SNSD ini awalnya memang tidak berfikir dirinya akan menjadi penyanyi solo.

"Saya tidak pernah terpikir untuk melakukan solo album karena saya terlalu sibuk melakukan promosi bersama SNSD, namun Lee Soo Man Seonsaengnim menawarkan untuk melakukan solo kepada saya, dan saya menerimanya," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)