Taeyeon SNSD Punya Julukan Baru

Kamis, 02 Februari 2017 - 21:28 WIB
Taeyeon SNSD Punya Julukan Baru
Taeyeon SNSD Punya Julukan Baru
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD bersama dengan G-Dragon Big Bang dan Seo In Guk memiliki julukan baru. Mereka mendapat predikat selebritas yang bertanggung jawab.

Para pentolan dari kelompak vokal grup ini masuk dalam daftar The List yang memiliki julukan selebritas yang bertanggung jawab pada orang tua. Mereka menjadi artis yang telah berbakti kepada orang tuanya dan terus berusaha membahagiakan orang tua.

G-Dragon Big Bang berada di posisi ketiga sebagai selebritas yang royal kepada orang tua. Dia kerap menggunakan uangnya untuk mengajak seluruh keluarga traveling, setara dengan USD10 juta serta memberikan pakaian mewah kepada orang yang membesarkanya itu dengan kasih sayang.

Sedangkan Taeyeon SNSD berada diperingkat ketujuh. Pemilik nama asli Kim Taeyeon ini memberikan orang tuanya fasilitas kartu pra-bayar yang bisa digunakan untuk traveling. Dia juga membelikan apartemen mewah.

Sementara di peringkat pertama dipraih aktor sekaligus penyanyi Solo Seo In Guk. Itu karena dia selalu memberikan hadiah dan uang yang didapatkan kepada ibunya untuk membangun cafe di Woolsan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)