Demi Peran, Velove Vexia Turunkan Berat Badan

Kamis, 02 Februari 2017 - 22:07 WIB
Demi Peran, Velove Vexia Turunkan Berat Badan
Demi Peran, Velove Vexia Turunkan Berat Badan
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Velove Vexia didapuk memerankan istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor (Yanti) dalam film Chrisye. Kendati demikian, bukan tugas mudah untuk menyelami karakter tersebut. Untuk main di film hasil rumah Produksi MNC Pictures ini dia harus menurunkan berat badannya.

Untuk kesempurnaan akting, Velove memang berusaha untuk menyesuaikan bobot tubuhnya itu dengan Yanti. Namun, dia enggan menyebutkan berat badannya saat ini dan berapa berat badannya harus diturunkan.

"Kemarin aku sempet gemuk, mbak Yanti di sini kan badannya kurus, jadi olahraga untuk penyesuaian berat badan. Aku sih belum cek sudah turun berapa, tapi celana ngerasa sudah longgar," kata Velove saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Selain harus menurunkan berat badan, aktirs berusia 26 tahun ini juga dituntut berbicara dengan gaya sesuai gaya Yanti di era 1970-an. Sementara dari sisi penampilan, Velove tidak akan menggunakan hijab seperti yang dilakukan Yanti sekarang ini. Pasalnya memang di tahun tersebut, Yanti belum berjilbab seperti sekarang ini.

"Banyak nonton film-film zaman dulu karena mau tahu gerak-gerik orang 1970-an kayak gimana. Di film ini nggak (pakai hijab), mbak Yanti sendiri yang aku dengar pakai hijab itu juga belum lama ya. Jadi film ini kan menceritakan sampai 1990-an, di situ mbak Yanti belum berhijab. Jadi aku pun di situ enggak berhijab," jelasnya.

Kendati banyak hal yang harus dilakukannya, Velove merasa bangga bisa terlibat dalam film Chrisye ini. Apalagi mendiang Chrisye merupakan musisi legenda Tanah Air.

"Pertama ditawarin tertarik pastinya ya karena siapa yang enggak tahu Chrisye. Alhamdulillah banget, aku bisa terpilih dan mba Yanti sendiri selalu support aku selama proses reading segala macam. Beliau membantu banget saat aku mendalami karakternya," beber Velove.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8273 seconds (0.1#10.140)