Hamil Anak Kedua, Vicki Zhao Bungkam?

Sabtu, 04 Februari 2017 - 03:33 WIB
Hamil Anak Kedua, Vicki Zhao Bungkam?
Hamil Anak Kedua, Vicki Zhao Bungkam?
A A A
TAIPE - Vicki Zhao yang dikenal dengan aktris dari serial televisi Putri Huan Zhu ini dikabarkan hamil anak kedua. Namun, dia belum memberitahukan kabar gembira tersebut ke para penggemarnya. Kehamilan ini terlihat saat artis berusia 40 tahun ini terlihat berisi ketika tampil di sebuah acara.

Mengutip Toggle, Vicki terlihat dengan putri pertamanya dan suami yang sedang berlibur ke Dubai. Dia mengenakan pakaian longgar yang dipadu dengan sepatu olahraga ketika memasuki restoran.

Penampilan Vicki ini terlihat berbeda dibandingkan sebelumnya yang selalu tampil stylish. Salah satu kebiasannya adalah mengenakan High Heels. Melihat hal itu, beberapa netizen menilai bahwa Vicki tengah mengandung anak kedua, buah cinta dengan suaminya, Huang You Long.

Meskipun demikian, pihak agensi maupun Vicki belum buka suara mengenai kehamilan kedua itu. Sepertinya Vicki masih ingin menikmati liburannya dan akan mengumumkan kehamilanya seusai berlibur.

Seperti diketahui, Vicki Zhou baru dikarunia anak perempuan pada 2010 lalu. Bayi manis itu diberi nama April Huang. Selang 6 tahun, Vicki dikabarkan hamil anak kedua. Setelah menikah, dia memang menginginkan anak kedua.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5541 seconds (0.1#10.140)