Hengkang dari SNSD, Jessica Jung Main Film

Sabtu, 04 Februari 2017 - 08:29 WIB
Hengkang dari SNSD, Jessica Jung Main Film
Hengkang dari SNSD, Jessica Jung Main Film
A A A
JAKARTA - Jessica Jung nampaknya semakin eksis setelah keluar dari kelompok vocal yang membesarkan namanya, SNSD. Selain membentuk perusahaan fashion Blanc and Eclare, kini dia terpilih untuk memainkan peran utama dalam film I Love That Crazy Little Thing.

Dalam film bergenre komedi romantic ini dia berperan sebagai Qianqian, kekasih dari Jiang Yang yang diperankan aktor tampan William Chan.

Film yang disutradarai Snow Zou dari rumah produksi Emperor Motion Pictures ini menceritakan tentang Jiang Yang (William Chan) yang seorang editor film. Dia berambisi menjadi sutradara terkenal. Ditengah-tengah kegundahan dalam pekerjaannya, Jiang terpaksa menghadapi kenyataan bahwa hubungannya dengan Qianqian (Jessica) harus kandas. Dia pun harus membendung kekecewaan ketika Qianqian dilamar oleh bosnya yang kaya raya.

Jiang yang sedang terlibat dalam proyek pembuatan film drama romantis tiba-tiba terlibat masalah hak cipta soundtrack dari film yang dibuatnya. Demi mempertahankan filmnya agar tetap rilis, Jiang harus rela berpergian dengan Meng Xiaoyan (Tang Yixin), asistennya yang sangat ceroboh.

Mereka harus berpergian hingga ke Gurun Alashan di Mongolia untuk menyusul si pemilik hak cipta. Demi mencapai biara Zhou Hua di Gurun Alashan, mereka harus bertaruh nyawa saat menaiki mobil yang mengebut hingga naik balon udara, hanya untuk menyadari bahwa sang pemilik hak cipta tidak lagi berada di sana.

Berbagai rintangan harus dilalui demi menyelamatkan filmnya sekaligus memenangkan kembali hati Qianqian (Jessica). Kisahnya semakin menarik saat dia harus berkelahi dengan bos Qianqian yang telah melamarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)