Empat Tren Make Up Cerminkan Kepribadian

Sabtu, 04 Februari 2017 - 19:20 WIB
Empat Tren Make Up Cerminkan Kepribadian
Empat Tren Make Up Cerminkan Kepribadian
A A A
JAKARTA - Para wanita Indonesia pada 2017 memiliki empat tren make up tersendiri yaitu Faithful, Genuine, Brave, dan Serene. Setiap look mewakili karakter wanita Indonesia dengan segala keunikannya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews berikut tren make up terkini dalam mencerminkan kepribadian seseorang.

- Faithful look menampilkan “Vibrant dimension to the splash of colorful mood”. Area mata diberikan warna untuk menonjolkan kilau mata. Agar ekspresi make up terlihat lebih nyata, sapukan warna yang senada di bibir.

- Genuine look dijabarkan sebagai “True definition to touch the depth of mindful brows”. Look ini memberikan aksentuasi yang yang meng-highlight bentuk alami mata, sementara pewarna bibirnya memberi kesan bibir yang penuh dan menawan.

- Brave look menonjolkan “Refined lines to encourage daily extraordinary activities”. Para wanita diajak berani menampilkan make up yang kuat dengan cara mempertegas garis mata untuk aksentuasi berani, serta mengoleskan warna merah yang dramatis di bibir.

- Serene look menampilkan “Clear complexion for your clear beauty canvas”. Untuk area mata, gunakan warna natural untuk memberi kedalaman bagi bentuk alami mata. Sementara untuk bibir, padukan dua warna alami untuk menonjolkan bentuk bibir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8331 seconds (0.1#10.140)
pixels