Sensasi Baru Mencicipi Teh Liang

Minggu, 05 Februari 2017 - 00:19 WIB
Sensasi Baru Mencicipi Teh Liang
Sensasi Baru Mencicipi Teh Liang
A A A
JAKARTA - Ichitan sebagai perusahaan teh siap minum ini mengeluarkan rasa terbarunya yakni Ichitan Yen Yen. Teh ini memberikan nuansa yang baru dalam mencicipi teh liang.

Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr Tan Passakornnatee (Mr. Ichitan) , mengatakan Yen Yen adalah produk revolusioner dalam industri teh RTD. Agar terus memberikan sensasi terbaru dalam mengonsumsi teh.

"Menginovasi untuk rasa terbaru dari teh liang yang tidak umum ditemukan pada teh liang yang biasa untuk menyembuhkan panas dalam, tetapi sebuah minuman yang telah disesuaikan untuk dapat dikonsumsi bersama makanan pedas Indonesia, serta untuk membantu pelanggan kami menikmati makanan pedas dan bahkan membuat makanan biasa menjadi lebih lezat," ujar Mr Tan dalam keteranagan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam hal ini, YenYen tersedia dalam kemasan botol 400ml, sangat menyegarkan dan dibuat dari bahan-bahan pilihan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Apalagi teh ini memberikan rasa baru seperti krisantinum, cincau, teh hijau dan daun murbai.

Yen Yen memiliki fungsi untuk melegakan kepedasan dan panas dalam, juga merupakan produk terlaris Ichitan di Thailand. Di Indonesia, PT. Ichi Tan Indonesia akan mulai memproduksi Yen Yen secara lokal dengan sertifikat Halal. Agar menghadirkan produk yang berkualitas di setiap kesempatan untuk semua pelanggan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)