Chand Kelvin Jadi Pemilih Dalam Mencari Pasangan Hidup

Senin, 06 Februari 2017 - 14:18 WIB
Chand Kelvin Jadi Pemilih Dalam Mencari Pasangan Hidup
Chand Kelvin Jadi Pemilih Dalam Mencari Pasangan Hidup
A A A
JAKARTA - Jika sang sahabat, Tarra Budiman baru saja melamar kekasihnya, Gya Sadiqah, berbeda halnya dengan Chand Kelvin. Saat ini, Chand mengaku masih belum menemukan tambatan hatinya. Bahkan, ia mengatakan bahwa kini ia menjadi seorang yang cukup pemilih dalam hal mencari pasangan hidupnya.

"Masih temenan aja dulu. Yah, dengan umur udah segini bukan saatnya untuk main-main lagi, udah saatnya serius, jadi saya nggak mau salah pilih. Mungkin bisa dibilang sekarang saya jadi orang yang pemilih, cuma ya belum dikasih yang terbaik untuk saya," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Mengenai kriteria wanita yang akan dipilihnya, Chand mempunyai kriteria khusus. "Kalau cantik relatif lah ya. Saya suka cewek yang smart, yang ketika diajak tuh dia punya wawasan yang luas. Terus saya juga suka cewek yang saleha, yang bisa terima saya apa adanya, yang sayang sama orang tua pastinya," ujarnya.

Pria kelahiran 17 Maret 1985 itu juga mengungkapkan, bahwa baik ibu maupun ayahnya pun telah berusaha menjodohkannya dengan sejumlah wanita. Namun hingga kini, ia masih belum menemukan sosok wanita yang pas untuk dijadikan istri.

"Sempet sih kemaren mama kayak mau jodoh-jodohin gitu, papa juga. Cuman ya bukan kriteria saya. Kan yang menjalani saya nanti seumur hidup kan. Jadi ya harus saya juga yang milih, harus saya yang suka, sesuai dengan apa yang saya mau," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7587 seconds (0.1#10.140)