Indra Herlambang Terpaksa Jual Tiket Konser Coldplay

Selasa, 07 Februari 2017 - 05:12 WIB
Indra Herlambang Terpaksa Jual Tiket Konser Coldplay
Indra Herlambang Terpaksa Jual Tiket Konser Coldplay
A A A
JAKARTA - Memiliki hobi travelling, Indra Herlambang telah mempersiapkan liburan di Maret dan April tahun ini. Namun, kali ini wisata yang dijalaninya itu untuk menyaksikan 2 konser dari musisi idolanya, yakni Adele dan Coldplay.

Khusus untuk Coldplay, Indra memang sudah jauh hari membeli tiket. Maklum, dia termasuk penggemar dari band asal London, Inggris yang berdiri pada 1996 itu. Indra sangat suka dengan lagu-lagu dari Chris Martin cs ini, seperti Magic.

Sayang, karena jadwalnya padat di April nanti, dia terpaksa menjual tiket konsernya itu. Indra mengaku lebih memilih untuk professional dalam bekerja.

“Ada rencana, tapi belum tahu sih nih. Rencananya Maret ini ingin nonton konsernya Adele di Sydney. Kalau Coldplay nonton yang di Bangkok, April nanti. Jadi, Coldplay itu saya sudah beli dari kapan tau, sudah dapet tuh tiketnya. Tiba-tiba di hari itu ada pekerjaan yang dipindahin jadwalnya,” kata Indra.

“Jadi mau nggak mau saya harus kerja di hari Coldplay main itu. Ya sudahlah, saya jual tiketnya. Untung ada yang mau beli, jadi ya sudah, masih aman,” tambah dia.

Soal liburan, Indra mengaku kerap menjalani liburan dalam waktu yang cukup lama, akan tetapi kali ini artis kelahiran 16 Maret 1976 itu tidak akan berlama-lama berada di Sydney dan Bangkok karena memang hanya berencana nonton konser saja.

“Kalau pergi nonton konser sih biasanya saya juga nggak akan lama-lama, nggak yang extend gitu. Paling datang, nonton konser, balik. Jadi nggak liburan beneran, gitu. Emang niatnya mau nonton konser. Kalau liburan lebih senang ke dalam negeri karena banyak yang oke soalnya,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5892 seconds (0.1#10.140)