Brad Pitt Tolak Biayai Kehidupan Anak

Rabu, 08 Februari 2017 - 22:31 WIB
Brad Pitt Tolak Biayai Kehidupan Anak
Brad Pitt Tolak Biayai Kehidupan Anak
A A A
LOS ANGELES - Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin memanas pascaperceraian yang telah terjadi. Pasalnya aktor tampan itu dikabarkan menolak untuk membiayai kehidupan enam anaknya dari pernikahan dan anak adopsi Jolie.

Pitt menolak membiayai kehidupan anaknya karena beberapa alasan. Utamanya, tidak ingin seluruh keuangan anak berada di bawah kendali Jolie. Sebelumnya, Jolie meminta Pitt untuk membiayai kehidupan keenam anaknya sebesar USD100 ribu atau setara dengan Rp1,3 miliar per bulan.

"Uang itu akan mencukupi semua biaya anak-anak serta menyiapkan dana perwalian untuk setiap anak," kata salah satu sumber seperti dilansir Times of India.

Sementara, Jolie berharap perceraian dengan Pitt segera selesai dan tidak berlarut-larut. Bintang film Salt itu ingin urusan perceraiannya bisa diselesaikan dalam kurun waktu 90 hari ke depan.

"Jolie menginginkan perceraian diselesaikan dalam 90 hari ke depan, termasuk soal hak asuh dan property, tapi dengan segala sesuatu yang dia minta, rasanya itu mustahil. Dia membuat tuntutan keuangan yang konyol," kata sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7538 seconds (0.1#10.140)