Saif Ali Khan Izinkan Kareena Kapoor Kembali Berakting

Kamis, 09 Februari 2017 - 03:22 WIB
Saif Ali Khan Izinkan Kareena Kapoor Kembali Berakting
Saif Ali Khan Izinkan Kareena Kapoor Kembali Berakting
A A A
MUMBAI - Saif Ali Khan mengizinkan Kareena Kapoor untuk kembali ke dunia akting. Hal itu dilakukan setelah artis cantik ini melahirkan anak pertamanya.

Kabarkan Kareena akan kembali ke layar kaca, di mana dia akan mengambil proyek untuk serial televisi. Kareena akan memainkan karakter utama wanita. Namun, drama bergenre action ini belum mendapatkan judul.

"Dia (Kareena) akan mengambil proyek untk bermain di serial televise. Ini akan menjadi come back dia di dunia akting seusai melahirkan," kata orang dalam Kareena seperti dikutip Bollywoodlife.

Tidak hanya itu, Kareena pun telah mengubah model rambutnya dengan memilih model rambut panjang keriting bergelombang . Apalagi model ini sangat disukai remaja India saat ini. Perubahan gaya rambut ini juga dilakukan untuk mendukung proyek serial televisinya itu.

Selain itu, Kareena juga akan mengambil proyek layar lebar. Beberapa tawaran film telah berdatangan kepadanya. Sayang, artis yang cuti hamil dan melahirkan hampir selama satu tahun ini masih belum menentukan film yang akan dibintanginya itu. Terlebih saat ini dia sudah menerima tawaran untuk tampil dalam serial televisi.

Di luar itu, Kareena tengah menikmati peran barunya sebagai ibu, setelah melahirkan Taimur Ali Khan, buah cintanya dari Saif Ali Khan. Kehadiran Taimur ini memberi warna baru dalam bahtera rumah tangganya.

"Ibu merupakan fase terbaik dalam hidup saya dan saya sangat gembira. Melihat dan memegang tangannya (Taimur) adalah perasaan yang paling bahagia dan anugerah terbaik di dunia," ungkap Kareena.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4755 seconds (0.1#10.140)