Aktor Bollywood Rajiv Kapoor Meninggal Dunia

Rabu, 10 Februari 2021 - 13:38 WIB
loading...
Aktor Bollywood Rajiv Kapoor Meninggal Dunia
Rajiv Kapoor. Foto/Times Now News
A A A
JAKARTA - Aktor Bollywood Rajiv Kapoor meninggal dunia pada Selasa (9/2) di Mumbai. Rajiv mengembuskan napas terakhirnya pada usia 58 tahun.

Kakak ipar Rajiv, Neetu Kapoor, melalui Instagram mengonfirmasi berita duka ini. Ia berbagi foto aktor tersebut. "RIP," tulis Neetu, seperti dilansir dari The Indian Express, Rabu (10/2).



Seorang sumber yang dekat dengan Rajiv mengatakan bahwa putra Raj Kapoor itu meninggal dunia karena serangan jantung pada pagi hari di rumahnya. Namun, sebelum mendapatkan perawatan oleh dokter, Rajiv keburu meninggal dunia.

"Rajiv menderita serangan jantung hebat pagi ini di rumahnya di Chembur. Dia segera dibawa ke Rumah Sakit Inlax di Chembur. Sebelum para dokter mulai merawatnya, dia mengembuskan napas terakhir," kata sumber tersebut.

Beberapa selebritas India berduka atas meninggalnya Rajiv Kapoor. Penyanyi Lata Mangeshkar melalui akun Twitter pribadinya mengungkapkan bela sungkawa. Dia mengatakan, sangat sedih mengetahui kematian Rajiv.

"Saya baru tahu bahwa putra bungsu Raj Kapoor dan aktor berbakat Rajiv Kapoor meninggal dunia. Saya sangat sedih. Semoga jiwanya beristirahat dengan damai," tulis Lata.

"Benar-benar sedih mendengar tentang kematian Rajiv Kapoor. Jiwa pergi terlalu cepat. Pikiran dan doa saya bersama keluarga Kapoor di masa sulit ini. Om Shanti," tulis Sanjay Dutt.

"Terkejut mendengar tentang meninggalnya #RajivKapoor. Belasungkawa yang terdalam untuk keluarga Kapoor," tulis Sunny Deol.



Lahir dari pasangan Bollywood Raj Kapoor dan istrinya Krishna Kapoor pada 25 Agustus 1962, Rajiv Kapoor melakukan debut aktingnya lewat film Ek Jaan Hain Hum tahun 1983. Dia mendapat pengakuan dengan sutradara terakhir ayahnya Ram Teri Ganga Maili (1985). Beberapa film berkesannya yang lain termasuk Aasmaan (1984), Lover Boy (1985), Zabardast (1985), dan Hum To Chale Pardes (1988).

Tapi tak lama kemudian Rajiv, yang juga dipanggil sebagai Chimpu, beralih menjadi sutradara dan produksi film. Pada 1996, Rajiv menyutradarai Prem Granth yang menampilkan kakak laki-lakinya, Rishi Kapoor, sebagai peran utama bersama dengan Madhuri Dixit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)