Chand Kelvin Kesulitan Jalani Diet Ketat

Kamis, 09 Februari 2017 - 05:14 WIB
Chand Kelvin Kesulitan Jalani Diet Ketat
Chand Kelvin Kesulitan Jalani Diet Ketat
A A A
JAKARTA - Chand Kelvin termasuk orang yang tidak bisa menjaga berat badan. Kadang, bobot tubuhnya itu naik cepat dan bisa juga turun drastic. Ini yang membuatnya harus mengontol kondisi tubuhnya itu.

Chand kini tengah menjalani diet ketat dengan menjalani olahraga yang cukup ekstra secara rutin dan mulai mengurangi konsumsi nasi berlebihan.

"Naik tiga setengah kilo nih, dari 69 sekarang jadi 72,5. Iya nih mau nurunin, pokoknya saya sekarang lagi olahraga yang gila-gilaan. Lagi ngurangin makan nasi juga. Cuma kemarin abis olahraga capek banget, pas makan, eh, ada nasi nih. Pertama sesuap, dua suap, tiga suap, lama-lama sepiring hahaha. Susah sih emang," kata Chand.

Sahabat Tarra Budiman ini sebelumnya pernah menjalani program diet yang cukup unik, yakni diet air kelapa, di mana dia hanya mengonsumsi air putih dan air mineral selama tiga hari. Sayang, dia merasa tidak cocok dengan jenis diet tersebut. Sekarang Chand hanya menjalani diet sehat dengan olahraga teratur.

"Waktu diet air kelapa, sempat turun sampai empat kilo, cuman blank, saya kerja nggak bisa, oneng. Kayak pas live nih, keringet dingin semua, bingung mau ngomong apa. Di briefing sudah jelas, eh tiba-tiba pas live bingung," aku presenter kelahiran 17 Maret 1985 itu.

"Jadi ya paling jalanin diet sehat aja sekarang, atur pola makan yang bener, gitu aja. Saya udah sempet nyoba beberapa olahraga, mulai dari treadmill, fitness, muaythai, sempet turun sih sekilo. Tapi kalo abis makan sama minum kenapa naik lagi ya? Hahaha," pungkasnya dengan tawa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)