Prilly Latuconsina Persembahkan SON Awards 2017 untuk Para Fans

Jum'at, 10 Februari 2017 - 00:48 WIB
Prilly Latuconsina Persembahkan SON Awards 2017 untuk Para Fans
Prilly Latuconsina Persembahkan SON Awards 2017 untuk Para Fans
A A A
JAKARTA - Seleb on News (SON) Awards 2017 terus memberikan penghargaan untuk kategori khusus. Salah satunya adalah Seleb Paling Sosmed. Di kategori ini, para nominee-nya terkenal sangat aktif di dunia media sosial atau sosmed, seperti Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Syahrini.

Kategori ini kemudian dimenangkan oleh Prilly Latuconsina. Dia pun mempersembahkan piala yang dia terima itu untuk para penggemarnya.

"Selamat malam semuanya, terima kasih untuk SON Awards, I'm so happy to be here. Ini adalah award pertama saya di tahun 2017. Terima kasih kepada keluarga saya, teman-teman dan fans saya, Prillvers terima kasih, this is for you guys. Selamat malam," ungkap dara berusia 20 tahun itu di Studio 14 MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta (9/2/2017).

Sementara, pemberian penghargaan untuk kategori yang pemenangnya ditentukan lewat vote SMS pun juga terus berlanjut. Kali ini, ada dua kategori yang langsung diumumkan pemenangnya, yaitu kategori Seleb Paling Menawan dan kategori Seleb Paling Macho.

Kategori Seleb Paling Menawan berhasil dimenangkan oleh Nagita Slavina. Nagita mengalahkan sejumlah artis cantik lainnya, seperti Chelsea Islan, Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina, Raisa, dan Zaskia Gotix. Sementara itu, penghargaan Seleb Paling Macho pun didapatkan oleh Hamish Daud yang berhasil mengalahkan Abimana Aryasatya, Daniel Mananta, Iko Uwais dan Rio Dewanto. Namun sayang, baik Nagita maupun Hamish berhalangan untuk hadir di SON Awards 2017.

Pada ajang ini juga dimeriahkan oleh aksi pesulap Demian yang mengajak Iis Sugianto, Denny Malik, John Martin dan Leo Consul untuk bermain dan menunjukkan atraksi sulapnya dengan bermain kartu. Demian lantas memamerkan atraksi memukau dimana dia berhasil menembus cermin dan membuat seluruh penonton terpukau.

Sementara, kolaborasi antara generasi senior dan junior pun terus berlanjut di SON Awards 2017 dengan penampilan Iis Sugianto bersama Fatin Sidqia yang menyanyikan lagu Jangan Sakiti Hatinya. Penampilan ini kemudian dilanjutkan oleh aksi Denny Malik dengan lagu hitsnya, Jalan-Jalan Sore.

SON Awards 2017 memberikan penghargaan untuk 9 kategori yang pemenangnya ditentukan berdasarkan vote SMS pemirsa. Sementara satu kategori sisanya, yakni Seleb Hijab Tercantik akan dipilih pemirsa melalui sosial media instagram @officialmnctv. Tak hanya itu, akan ada pula satu kategori spesial, Tanda Cinta Seleb on News yang didedikasikan khusus untuk almarhum Oon Project Pop.

Ajang penghargaan bergengsi SON Awards 2017 ini akan dimeriahkan oleh kehadiran sederet artis dan musisi papan atas. Mereka adalah Vidi Aldiano, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Nagita slavina, Dede Cungkring, Mumu Gomez, Armada, Project Pop, Virzha, Fatin Shidqia, Denada, Ihsan Tarore, lkang Fawzi, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, lis Sugianto, Denny Malik, Dewi Dewi, Demian, Anna Primadona, Aidil & Yogi, dan Dahlia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)