Perancang Busana Ini Buat Gaun Ala Putri Disney

Senin, 13 Februari 2017 - 16:15 WIB
Perancang Busana Ini Buat Gaun Ala Putri Disney
Perancang Busana Ini Buat Gaun Ala Putri Disney
A A A
LOS ANGELES - Animasi Disney yang terkenal dengan cerita Putri Dongeng ini menarik perancang busana dunia. Diantaranya adalah Michael Anthony yang akan banyak membuat gaun ala Putri yang ada di cerita dongeng seperti Snow White, Sleeping Beauty hingga Putri Ana dan Elsa di film Frozen.

Michael pun akan membuat karya gaunnya layaknya cerita dongeng seperti Putri Disney. Hal ini untuk mewujudkan beberapa yang menyukai kisah putri yang dibuat oleh Disney.

"Membuat gaun karakter Disney merupakan cita-cita saya. Saya akan mengawali membuat gaun Cinderella yang ditampilkan dengan indah. Sebab Cinderella merupakan karakter putri yang saya sukai," ujar Michael seperti dikutip Goodhousekeeping.

Ia pun membuat gaun khas Cinderella. Michael pun membentuk gaun Cinderella dengan lebih megah. Dan ditambah sedikit renda di atas leher.

Serta, membuat Putri Belle dalam adegan film animasi Beauty and the Beast. Michael membuat konsep baru dengan sentuhan yang lebih modern agar bisa dipakai oleh beberapa wanita yang menyukai karakter Disney.

Dengan menggabungkan tren modern ini membuat gaun yang dibuatnya telah ditunggu oleh penikmat mode. Michael pun belum mematok harga gaun yang akan dijualnya.

Sebab, Ia ingin fokus membuat keseluruhan gaun karkater Disney agar terlihat sempurna. Dan menjadi gaun yang akan digandrungi oleh kaum hawa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)