Minuman Sakura Raspberry Milk Hadir di Starbucks Jepang

Jum'at, 17 Februari 2017 - 12:20 WIB
Minuman Sakura Raspberry Milk Hadir di Starbucks Jepang
Minuman Sakura Raspberry Milk Hadir di Starbucks Jepang
A A A
JEPANG - Starbucks Jepang nampaknya selalu berusaha untuk terus berinovasi dengan berbagai pilihan minuman. Selain telah menghadirkan minuman Frappuccino edisi terbatas, minuman Starbucks dalam kemasan pun kini hadir dengan sesuatu yang berbeda. Spesial di musim semi ini, Anda dapat menikmati minuman kemasan baru yang cukup menarik perhatian, yakni Sakura Raspberry Milk.

Untuk merayakan peluncuran minuman baru tersebut Starbucks pun telah mengadakan acara khusus di Garden Gallery di Tokyo pada momen Valentine belum lama ini. Pada kesempatan tersebut, dipamerkan pula Harmony Collection, yang merupakan drinkware Starbucks sakura bertema, yang kini sudah dapat ditemui di kedai Starbucks di seluruh Jepang.

Sebelum mencicipi kelezatan minuman terbaru ini, Anda dapat melihat dan mengagumi desain dari kemasan minuman yang hanya dirilis dalam waktu terbatas. Begitu banyak desain bunga sakura yang bertaburan mengelelingi logo Starbucks. Dengan nuansa warna merah muda, minuman tersebut nampaknya sangat pas untuk hadir di bulan kasih sayang ini.

Ketika Anda menikmatinya, rasa yang berbeda dan unik dari sirup cherry akan memanjakan lidah Anda. Setelah itu, Anda juga akan merasakan kembutnya susu dan manisnya krim yang akan terasa sangat pas jika Anda mengaduknya terlebih dahulu. Uniknya lagi, puding susu yang terdapat di dalamnya seolah melengkapi kelezatan minuman ini baik dari segi rasa maupun tekstur yang kenyal namun juga lembut.

Dilansir Rocketnews, meski hanya hadir dalam waktu terbatas, namun nampaknya warga Jepang masih dapat menikmati Sakura Raspberry Milk ini hingga munculnya bunga Sakura pada bulan Maret mendatang. Telah tersedia sejak 15 Februari 2017 kemarin, minuman ini dapat Anda nikmati dengan harga 219 yen (USD 1,93).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)