Tak Terima Direkam, Justin Bieber Tanduk Muka Pegawai Restoran

Senin, 20 Februari 2017 - 04:30 WIB
Tak Terima Direkam,...
Tak Terima Direkam, Justin Bieber Tanduk Muka Pegawai Restoran
A A A
LOS ANGELES - Bukan Justin Bieber namanya jika tidak membuat sensasi dan berulah. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Bieber dikabarkan kembali berkelahi dengan seorang pria. Kejadian ini terjadi di pesta pra-Grammy pada Sabtu (11/2/2016) waktu setempat.

Dilansir dari TMZ, bertempat di sebuah restoran Italia bernama Serafina di Los Angeles, Amerika Serikat, Justin terlihat menghadiri sebuah acara privat yang digelar oleh temannya Poo Bear. Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Selena Gomez itu tampak menikmati acara dengan bercanda bersama aktor Kyle Massey pukul 02.00 waktu setempat atau pukul 16.00 WIB.

Momen ini pun diabadikan oleh seorang pegawai restoran. Sontak, pelantun Sorry itu pun menghampiri pria tersebut untuk memintanya berhenti merekamnya. Namun, pria itu tidak peduli dan terus merekam. Akibatnya, Justin pun menanduk wajah pria itu dengan kepalanya.

Kabarnya, pegawai lainnya yang saat itu menyaksikan kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian tidak menyenangkan itu kepada polisi. Sayangnya, saat polisi datang, Justin sudah tidak ada ditempat. Pria 22 tahun itu disebut-sebut langsung meninggalkan restoran Italia itu.

Kendati demikian, sang korban tidak akan melanjutkan kejadian yang telah menimpanya ke ranah hukum. Tapi pihak kepolisan tetap akan melakukan penyelidikan.

Ini bukan kali pertama Justin berulah dan harus berurusan dengan hukum. Sebelumnya dia pernah ditangkap dan dikenakan sanksi akibat berkendara secara ugal-ugalan pada tahun 2014.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)