Menyantap Perpaduan Kuliner Jepang & Meksiko di Norigami Tacos

Selasa, 21 Februari 2017 - 08:22 WIB
Menyantap Perpaduan Kuliner Jepang & Meksiko di Norigami Tacos
Menyantap Perpaduan Kuliner Jepang & Meksiko di Norigami Tacos
A A A
LOS ANGELES - Menggabungkan dua jenis makanan seperti croissant dengan donut atau cronut, croissant dengan muffin atau cruffin. Hingga sushi berbentuk donut atau sushido nampaknya telah menjadi inovasi kuliner yang cukup digemari.

Kini, sebuah merk kuliner Norigami Tacos, mencoba menggabungkan makanan Jepang dengan Meksiko yakni sushi yang disajikan di dalam taco. Sehingga dapat dengan mudah dan praktis, jika disantap on-the-go untuk mereka yang memiliki kesibukan yang padat.

Norigami Tacos adalah bisnis kuliner yang baru berjalan selama kurang dari satu tahun dan seringkali hadir di berbagai festival dan acara. Namun kini mereka telah cukup dikenal dan tengah memulai perencanaan untuk membuka restoran mereka sendiri.

Sementara untuk isian taco, Anda dapat melakukan eskperimen sesuai dengan yang Anda inginkan, seperti misalnya dengan nasi sushi, tempura, dan kepiting, atau bacon dan alpukat. Atau dengan mengganti nasi dengan mi dan menambahkan potongan daging dan sayuran. Semua dapat disesuaikan dengan selera Anda. Bahkan, mereka juga menghadirkan sushi burrito bagi Anda yang ingin menyantap sushi dengan porsi yang lebih besar dan padat.

Dilansir Rocketnews, saat ini, Norigami Tacos hanya berada di Los Angeles. Jika Anda sedang melihat festival atau acara meriah lainnya, pastikan untuk mengunjungi booth mereka dan mencoba sushi taco favorit Anda. Anda juga dapat memberikan bantuan dan dukungan melalui Facebook atau Instagram agar restoran mereka dapat segera terealisasi di tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0483 seconds (0.1#10.140)