Ini Alasan Skincare Korea Harganya Selangit

Selasa, 21 Februari 2017 - 17:20 WIB
Ini Alasan Skincare Korea Harganya Selangit
Ini Alasan Skincare Korea Harganya Selangit
A A A
JAKARTA - Untuk urusan kecantikan, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang selalu menjadi panutan para wanita di dunia. Fenomena ini, berdampak pada berkembangnya industri kecantikan dengan beragam pilihan produk skincare yang berhasil mendominasi banyak negara, Indonesia salah satunya.

Tentunya, produk yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang tak murah. Pasalnya, setiap skincare atau produk perawatan kulit wajah Korea hadir dengan kandungan bahan-bahan dan teknologi yang tidak sembarangan. Semuanya dipilih secara khusus dan yang terbaik.

“Produk skincare Korea, contohnya SamKim ini memang produk yang premium karena selain menggunakan kandungan bahan-bahan yang alami berkualitas tinggi. Teknik teknologi yang diterapkan untuk mewujudkan produk skincare ini juga teknologi yang tinggi yang prosesnya tidak sebentar dan pendek,” papar managing director SamKim Skincare & Cosmetics Heddy Kandou saat Launching SamKim New Icon, Senin (20/2/2017) di Jakarta.

Lanjut Heddy menjelaskan, teknologi yang digunakan merupakan double plotting. Teknologi ini mampu membungkus setiap kandungan yang terdapat pada skincare agar manfaatnya bisa dirasakan lebih maksimal. Dengan demikian, cara ini bisa membantu menghasilkan tampilan yang sempurna.

“Untuk SamKim ini didominasi zat vitamin C, nah double plotting dipakai untuk membungkus vitamin C tersebut agar molekul-molekul partikelnya tidak rusak saat terpapar dengan air dan udara bebas. Dengan teknik double plotting ini saat dipakaikan ke wajah, manfaatnya jauh lebih maksimal karena semua manfaatnya akan baru keluar alias pecah saat dikenakan di wajah. Sedangkan kalau suntik vitamin C itu kurang ke kulit,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8181 seconds (0.1#10.140)