Takeshi Castle Indonesia Berhadiah Rp100 Juta

Selasa, 21 Februari 2017 - 23:28 WIB
Takeshi Castle Indonesia Berhadiah Rp100 Juta
Takeshi Castle Indonesia Berhadiah Rp100 Juta
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menayangkan Takeshi's Castle pada 2000 lalu, MNCTV kembali menghadirkan game show asal Jepang tersebut dengan kemasan yang lebih segar dan yang menarik, program ini hadir dalam versi Indonesia, Takeshi's Castle Indonesia.

Takeshi's Castle Indonesia merupakan permainan halang rintang yang diikuti ratusan peserta atau yang disebut dengan pejuang. Mereka harus berlomba menaklukkan berbagai rintangan hingga sampai ke Benteng Takeshi. Tentunya rintangan yang harus ditaklukkan tidaklah mudah.

Ada delapan obstacle yang harus dilalui, mulai Slippery Wall, Star Bowling, Stepping Stone, Flying Mushroom, Beach Boys dan Girls, Devil Domains, Man Eating Hole, dan Cart Battle untuk sampai di Benteng Takeshi.

Pada babak akhir, para pejuang akan berhadapan dengan Raja Takeshi. Saat berhadapan dengan raja para pejuang dituntut merobohkan Benteng Takeshi untuk menjadi pemenang.

Untuk bisa berhadapan dengan Raja Takeshi, dibutuhkan stamina dan ketangkasan. Permainan ini juga menuntut keberanian dari setiap pejuang. Acara ini pun akan semakin menarik dengan kehadiran Reza Bukan sebagai Raja, Farid Aja sebagai penasihat raja, dan Fero Walandouw sebagai kapten.

Nantinya pejuang yang dinilai paling gigih akan mendapakan hadiah sebesar Rp2 juta. Sedangkan para pejuang yang lolos ke babak akhir dan berhasil mengalahkan Raja akan mendapatkan hadiah total Rp100 juta.

Sementara, Takeshi's Castle Indonesia dijadwalkan tayang perdana di MNCTV pada 19 Maret 2017, pukul 16:30 WIB.

"Tayangnya 19 Maret 2017," papar corporate Communicatos MNCTV Ainun kepada Sindonews di MNCTV, Jakarta, Selasa (21/2/2017).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)